Wednesday, February 26, 2020

April 2020, Ibu Negara Direncakakan Kunjungi Muratara




MURATARA MSM.COM- Ibu Negara Republik Indonesia (RI), Iriana Jokowi, direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Muratara pada April 2020 mendatang. Kedatangan Iriana Jokowi untuk melihat langsung perkembangan perekonomian Muratara dalam beberapa tahun ini.


Kabar gembira itu, diungkapkan langsung oleh Bunda Lia Mustika Syarif, saat Musyawarah Daerah (Musda) DWP, Selasa (25/2).


"Saya bangga dan sangat bersyukur, diusia baru seumur jagung. Bumi Beselang Serundingan yang kita cintai ini mendapatkan perhatian khusus pemerintah Pusat, dengan akan kedatangan ibu Negara Iriana Jokowi peserta para istri menteri lainnya" ungkap Lia.


Istri orang nomor satu di Kabupten Muratara ini, mengatakan, kedatangan Iriana Jokowi ke Muratara, hanya ingin melihat secara langsung perkembangan kabupaten Muratara. Baik dibidang perekonomian, pertanian, perkebunan dan lainnya.


 Ibu negara juga akan mengunjungi tempat asal - usul Suku Anak Dalam (SAD).
Kedatangan ibu negara didampingi para istri menteri saya menyambut baik, berharap nantinya keluh kesah dari masyarakat Kabupaten Muratara akan di bahas di tingkat nasional atau pusat, sehingga bisa membantu meningkatkan  perekonomian masyarakat Bumi Berselang serundingan kedepannya, tutupnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive