Monday, February 10, 2020

Camat Rawas U lu Buka Seleksi Pemantapan MTQ. TC Dilaksanakan 2 Hari





MURATARA MSM.COM - Camat Rawas Ulu, Abdul Kadir membuka seleksi  pemantapan keberangkatan peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke tingkat Kabupaten Muratara tahun 2020, Senin (10/2).


Pembukaan digelar di aula kantor Kecamatan Rawas Ulu. Dihadiri Sekcam, Kamaluddin, Kasi PMD, Kasi Trantib, ketua LPTQ Kecamatan Rawas Ulu, Teguh Sukron dan pendamping.



Camat Rawas Ulu, Abdul Kadir dalam pidatonya menegaskan, seleksi pemantapan ini sebagai persiapan mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Muratara, dalam berkompetisi dalam ajang bergensi tersebut.



"Sesuai dengan komitmen Kecamatan Rawas Ulu Beriman, kegiatan ini untuk memilih kafilah. Dan kegiatan ini sangat penting, seperti yang digaungkan oleh Bupati Muratara yang harus lebih diutamakan" tegasnya.



Kegiatan seleksi MTQ, sengaja menggandeng LPTQ Kecamatan. Sebab, jika hanya mengandalkan pemerintah kecamatan, maka kemungkinan pihak kecamatan tidak mampu mengcover semuanya.


"Kepada peserta yang akan berangkat mengikuti MTQ tingkat kabupaten. Agar mempersiapkan diri semaksimal mungkin" sambung Camat.



Ketua LPTQ Rawas Ulu, Teguh Syukron mengungkapkan, peserta yang menjadi pemenang pada MTQ tingkat kecamatan beberapa waktu lalu. Belum menjadi jaminan bisa dikirim ke MTQ tingkat Kabupaten.


"Siapa yang akan mengikuti MTQ tingkat Kabupaten. Nanti setelah selesai mengikuti Training Center (TC) yang akan dilaksanakan selama dua hari" tutupnya. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive