Friday, February 28, 2020

Gerakan Indonesia Menanam Pohon. Kodim 0406 Lubuklinggau Lakukan Penanaman Pohon Di Koramil Rawas Ulu




RAWAS ULU MSM.COM - Kodim 0406 Lubuklinggau melakukan Gerakan Jumat Hijau di Koramil 01 Rawas Ulu, Jumat (28/2). Gerakan Jumat Hijau dilakukan dengan penanaman pohon secara simbolis di Koramil Rawas Ulu.



Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Sepak Bola, Kelurahan Pasar Surulangun dihadiri Danramil 01 Rawas Ulu, Lettu Budi Raharjo melalui Serma Nasution. dan Kapolsek Rawas Ulu, Ujang AR.


Sementara Camat Rawas Ulu, Abdul Kadir, diwakili Kasi Trantib Arodie. Turut hadir pula Lurah Pasar Surulangun Abdullah B. Dari Disdik hadir Ketua Korwil Rawas Ulu, M Arsyad Rizal. Anggota OSIS dan Pramuka SMAN Surulangun turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.




Gerakan Jumat Hijau yang ditandai dengan penanaman pohon secara simbolis itu, merupakan bagian dari kegiatan Gerakan Indonesia Menenam Pohon Kodim 0406 Lubuklingga tahun 2020.


Dalam sambutannya, Lettu Budi Raharjo melalui Serma Nasution mengatakan, kegiatan penanaman pohon dilakukan, untuk penghijauan di wilayah Kabupaten Muratara, khususnya di Kecamatan Rawas Ulu.




"Terima kasih atas kerjasama rekan - rekan Koramil 01 Rawas Ulu. Sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik" kata Serma Nasution.


Usai melakukan penanaman pohon secara simbolis di sisi kantor Koramil 01 Rawas Ulu. Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan bibit pohon kepada masyarakat. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive