Thursday, February 6, 2020

Kembalikan Formulir Ke DPC Partai Demokrat. Syarif Pastikan Berpasangan Dengan Suryan Sofyan





MURATARA MSM.COM - HM Syarif Hidayat, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal calon Bupati (Bacabub) Kabupaten Muratara, periode 2020 - 2020 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Muratara, Kamis (6/2).


Kendatangan HM Syarif Hidayat ke DPC Partai Demokrat, didampingi langsung oleh tim pemenangan. Kepada awak media, HM Syarif Hidayat berharap, Partai Demokrat dapat mengusung dirinya pada Pilkada Muratara 2020 ini.


"Kedatangan kita hari ini ke kantor DPC Demokrat, untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati, alhamdulillah formulir kita dinyatakan lengkap, kini tinggal menunggu konfirmasi dari partai Demokrat, besar harapan Demokrat dapat mengusung saya di pilkada 2020" kata syarif.


Disinggung bakal wakilnya untuk pilkada 2020, ia menegaskan bahwa pilihannya sudah hampir dipastikan 90 persen berlabuh ke Suryan Sofyan. Saat ini, ia dan Suryan Sofyan, sudah semakin intens melakukan komunikasi.


"Kalau wakil dapat kita pastikan 90 persen berlabuh ke pak Suryan, sisanya kita serahkan kepada yang maha kuasa, dengan pa suryan kita sudah sering bertemu juga dan cocok, dia orangnya mengerti daerah walaupun tinggal di jakarta, banya hal yang sudah disampaikan ke kita, terpenting orangnya mau kerja" tegas syarif,


Syarif juga mengatakan bahwa kegiatan deklarasi dalam waktu dekat akan dilakukan, untuk itu ia katakan bahwa pihaknya hanya menunggu suryan Sofyan melaksanakan pendaftaran setelahnya dilakukan deklarasi.


"Kita tunggu pa Sofyan selesaikan proses pendaftaran, nanti baru lakukan deklarasi, kawan kawan media akan kami ajak nanti" tegas syarif


Sementara itu, Sekjen DPC Demokrat Muratara Dedy Irawan, menyampaikan bahwa hingga hari ke 3 penjaringan sudah ada beberpa nama yang mengambil formulir dan mengembalikannya.


"Yang mengambil formulir itu sudah 10 orang, yang mengembalikan sudah ada beberapa, termasuk pa syarif, sebelumnya juga pa Devi Sudartoni, Jalaludin, Alfirmansyah sudah mengembalikan sebagai bakal calon bupati, kalau wakil itu baru pa Zainal Arifin yang mengembalikan" kata Dedy. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive