-->

IKLAN

IKLAN

Dilelang Melalui "Lelang Indonesia". 8 Kendaraan Dinas Pemkab Muratara Berhasil Dijual

mediasinarmuratara
26 Maret 2020, 18:51 WIB Last Updated 2020-03-26T11:51:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Pemkab Muratara, melelang 23 kendaraan dinas secara online. Proses lelang dilakukan secara terbuka bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kabupaten Lahat, melalui aplikasi "Lelang Indonesia".


Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Muratara, Duman Fachsyal, melalui Kabid Aset, Rizalludin mengatakan, dari 23 kendaraan yang dilelang, baru 8 kendaraan yang berhasil dijual.


"23 kendaraan dinas yang dilelang, terdiri dari 21 unit sepeda motor dan 2 unit mobil. Sedangkan  8 kendaraan yang berhasil dijual terdiri dari 6 unit sepeda motor, dan 2 unit mobil" terangnya, Kamis (26/3).


Artinya, sambung Rizalludin, masih ada 15 kendaraan roda dua yang belum terjual. Kendaraan - kendaraan yang belum terjual pada proses lelang tahap ini, akan dilelang kembali pada lelang tahap berikutnya.


Dia menambahkan, kendaraan yang sudah ada pemenangnya. Saat ini masih dilakukan perekapan nama - nama pemenang lelang, sekaligus menghitung total uangnya.


Dana dari hasil lelang tersebut, akan menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten  Muratara. Sementara, untuk pelaksanaan tahap lelang berikutnya. Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan PKPNL Lahan dalam menentukan jadwalnya.

"Silahkan lelangnya terbuka, semuanya transparan, siapa pun bisa mengikuti. Dana hasil lelang ini akan masuk ke PAD kita," katanya. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA