-->

IKLAN

IKLAN

Disperindagkop, Monitoring Harga Ke Pasar Srijaya Makmur

mediasinarmuratara
04 April 2020, 14:58 WIB Last Updated 2020-04-04T07:58:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



NIBUNG MSM.COM - Ditengah pandemi Virus Covid-19, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Muratara, melakukan monitoring ke Pasar Srijaya Makmur, Kecamatan Nibung, Rabu (11/3).


Kepala Disperindagkop, H Syamsu Anwar, melalui Kabid Perdagangan Safawi mengatakan, monitoring yang dilakukan pihaknya guna memantau harga - harga kebutuhan pokok.


"Ini dilakukan untuk menjaga keseimbangan harga agar tidak bergejolak dan tidak terjadi perbedaan harga yang terlalu signifikan. Dan dimaksudkan untuk menjaga kestabilan harga sembako di pasar, sehubungan dengan pandemi Covid-19 dan jelang bulan suci Ramadhan" kata Safawi.

Dia menjelaskan, monitoring yang dilakukan dengan melakukan dialog sekaligus mendata harga - harga kebutuhan pokok. Setelah dilakukan pendataan, harga - harga kebutuhan pokok di pasar Srijaya Makmur stabil.


"Harga stabil, tapi memang ada kenaikan harga pada komoditi gula pasir. Kami menghimbau kepada pedagang, jangan menimbun barang. Jika kedapatan akan dikenakan sanki" tegasnya. (MJ/ADV)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA