-->

IKLAN

IKLAN

HUT ke 77 Musi Rawas Dengan Sholat Dhuha Serentak

mediasinarmuratara
21 April 2020, 10:46 WIB Last Updated 2020-04-21T03:46:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MUSI RAWAS MSM.COM-Puncak  perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan ke 77, Bupati H Hendra Gunawan mengajak masyarakat untuk shalat Dhuha serentak di rumah masing-masing,dilanjutkan dengan menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat di tiga kecamatan. Senin (20/04/2020) di Halaman Kantor Bupati Mura.

Bupati H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan, pada perayaan HUT Mura tahun 2020 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Perayaan diganti dengan melakukan shalat Dhuha serentak,
dan pembagian bantuan beras ke rumah warga di Kecamatan Muara Kelingi, Kecamatan Megang Sakti dan Kecamatan Tugumulyo.


“Pagi tadi, sesuai himbauan dalam rangka perayaan HUT Mura ke 77. Kita sudah melaksanakan shalat Dhuha serentak di rumah masing-masing. Dan hari ini juga kita akan menyalurkan secara langsung bantuan beras kepada masyarakat di tiga kecamatan," ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Pada momentum ini, Bupati H Hendra Gunawan mengajak untuk mengingat sejarah dan mengenang jasa para pemimpin pendahulu Kabupaten Musi Rawas, "kita doakan semoga amal ibadah para pemimpin terdahulu diterima oleh Allah SWT, aamiin," ujar Bupati Musi Rawas.

Kabupaten Musi Rawas di usia ke 77 tahun ini telah banyak meraih prestasi dan penghargaan,

"Kita patut berbangga akan hal itu, kita harus terus bersama-sama dengan semangat AK 5 menjadikan Kabupaten Musi Rawas membahana di persada Nusantara," jelas Bupati. (Lhs)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA