11 Juli 2020

Bupati Muratara, Lantik 2 Bidan PTT Menjadi PNS



MURATARA MSM.COM - Bupati Musi Rawas Utara, HM Syarif Hidayat melantik 2 orang bidan yang semula berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Muratara, Kamis (9/7).


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan atau janji sebagai PNS berlangsung khidmat di ruang rapat, auditorium lantai 2 Setda Muratara.


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Muratara, Ralin Jufri menyampaikan bahwa dua orang bidan PTT yang diangkat menjadi PNS yakni Rini Indrasari dan Irma Rajagukguk.


Keduanya diangkat sebagai PNS di Dinas Kesehatan Kabupaten Muratara dengan  unit kerja masing - masing di Polindes Simpang Nibung Puskesmas Surulangun Kecamatan Rawas Ulu dan Polindes Sumber Sari Puskesmas Nibung Kecamatan Nibung.


Dalam sambutannya, Bupati Muratara menyampaikan ucapan selamat kepada dua orang bidan yang baru dilantik sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Musi Rawas Utara.


Bupati menjelaskan, walaupun pelantikan hanya dilakukan terhadap 2 orang. Pelantikan ini harus tetap dilakukan karena hal tersebut tertuang dalam Peraturan Pemerintah dan Undang - Undang.


"Ini perjuangan yang luar biasa, hari ini resmi dikukuhkan. Berkat perjuangan dan kerja keras terutama dari BKPSDM dan Dinkes pelantikan hari ini dapat terlaksana, dan saya ucapkan selamat" kata Bupati. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog