Sunday, July 5, 2020

Hendak Memancing. Warga Lubuklinggau Tenggelam Di Sungai Rawas






RAWAS ULU MSM.COM - Niat hati hendak memancing, naas dialami Siran (45) warga Jalan Nangka, Megang Kota Lubuklinggau. Ia tewas tenggelam di Sungai Rawas, Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, Minggu (5/7).


Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, kejadian bermula pada sekitar pukul 12.00 WIB saat korban dan rekannya hendak memancing di Sungai Rawas.

Karena lokasi mancing berada di seberang Sungai Rawas, ia dan korban memutuskan menggunakan perahu untuk sampai ke lokasi tempat memancing.


Ditengah perjalanan, perahu yang ditumpangi  korban dan rekannya terbalik. Diduga tidak bisa berenang, korban akhirnya tewas tenggelam di Sungai Rawas.


Novandi, salah satu saksi mata mengatakan, perahu yang ditumpangi korban dan rekannya baru berjalan sekitar 50 meter dari tepi Sungai Rawas.


"Tiba - tiba perahu mereka terbalik saat diterpa pusaran air Sungai Rawas. Lokasi tenggelamnya berada di tepi seberang sungai dan kondisi memang dalam" tutur Novandi.


Melihat ada perahu yang terbalik, ia dan rekan - rekannya berusaha memberikan pertolongan. Namun karena di lokasi kejadian arus sungai Rawas deras dan dalam.  Korban tidak bisa terselamatkan. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive