Wednesday, July 1, 2020

Polres Muratara Gelar Peringatan HUT Bhayangkara ke-74




MURATARA MSM.COM - Polres Muratara menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 di halamanan Kapolres Muratara, Desa Noman Kecamatan Rupit, Rabu (1/7).


Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 tahun ini mengusung tema "Dengan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif".


Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto, S.I.K yang membacakan amanat Presiden RI, Joko Widodo mengatakan, Presiden RI atas nama negara dan pemerintah serta secara pribadi menyampaikan ucapakan selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada seluruh jajaran Kepolisian dan anggota Polri dimanapun bertugas.



Dalam amanat tersebut, Presiden juga menyampaikan bahwa  Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan oleh pemerintah.


Kapolres Muratara menambahkan, Presiden juga mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran kepolisian di hari yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara yang penuh kebahagiaan.


Ia menambahkan, tepat diperayaan HUT Bhayangkara ke-74 ini, ada 13 anggota kepolisian Kabupaten Muratara yang dilakukan penaikan pangkat setingkat dari tingkat biasa.


"Secara pribadi, saya mengucapkan selamat kepada anggota keluarga kita yang telah dinyatakan kenaikan pangkat setingkat jajaran lebih tinggi dari pangkat biasanya" kata Kapolres.



Kapolres berharap, satuan keamanan di Kabupaten Muratara untuk lebih meningkatkan lagi keamanan. Agar Kabupaten Muratara tetap dalam keadaan kondusif.


"Tetap junjung tinggi semboyan kita yaitu mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat" tukas AKBP Adi Witanto. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive