21 September 2020

TP PKK Muratara, Lakukan Pembinaan di Kecamatan Rawas Ulu




MURATARA MSM.COM - Ketua TP PKK Kabupaten Muratara, Lia Mustika Syarif memberikan apresiasi kepada seluruh TP PKK se Kecamatan Rawas Ulu, atas semangat yang begitu luar biasa dalam menggerakkan PKK Kecamatan Rawas Ulu.


Apresiasi dan rasa bangganya itu disampaikan Lia, pada pembinaan TP PKK se Kecamatan Rawas Ulu, di Balai Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Senin (21/9).


"Saya merasa bangga dengan seluruh anggota TP PKK di Rawas Ulu ini, bahwa telah menunjukkan semangatnya dalam menggerakkan berbagai kegiatan, seperti pada saat lomba ditingkat provinsi beberapa lalu" kata Lia.




Hasil yang diraih pada lomba tingkat provinsi, sambung Lia, sangat membanggakan. Desa - desa yang mewakili kabupaten Muratara ditingkat provinsi meraih prestasi yang mengharumkan nama Bumi Beselang Serundingan.


Dimana Desa Sungai Kijang meraih dan Desa Simpang Nibung masing - masing meraih juara kedua. Prestasi itu, menunjukkan bahwa TP PKK Muratara kendati masih dalam kategori baru. Namun sudah mampu menunjukkan hasil yang baik.


"Harapan kita bersama, semoga kegiatan - kegiatan kita dapat terus berkembang. Sehingga bisa mensejahterakan kita semua" tukasnya.


Kepala Desa Lubuk Kemang, M Sopli dalam sambutannya mengatakan, pembinaan yang dilakukan, dapat membangkitkan semangat para anggota PKK di Kecamatan Rawas Ulu, khususnya Desa Lubuk Kemang.


Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Muratara, dimana dengan kehadirannya memberikan motivasi dan semangat kepada TP PKK Kecamatan Rawas Ulu.


Pembinaan yang dimulai sekira pukul 09.30 WIB tersebut, juga dihadiri Camat Rawas Ulu Abdul Kadir, Ketua TP PKK Rawas Ulu Maimunah Kadir, dan penggerak TP PKK se Kecamatan Rawas Ulu. Selain melakukan pembinaan, TP PKK Kabupaten juga menyerahkan bantuan bibit tanaman. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive