26 Oktober 2020

Dinsos Terima Penghargaan Bendahara Teraktif Se Muratara Dari KKP Pratama Lubuklinggau

 



MURATARA MSM.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Muratara, menerima penghargaan sebagai bendahara teraktif se Kabupaten Muratara dari Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Lubuklinggau pada beberap pekan lalu. 


Kantor KKP Pratama Lubuklinggau memberikan penghargaan kepada Pemda Muratara, termasuk salah satunya pemberian penghargaan atas kontribusi sebagai bendahara teraktif se Muratara kepada Dinsos. 


Penghargaan itu diberikan, atas kerjasama serta bentuk apresiasi kepada pegawai Muratara yang secara aktif melaporkan perpajakan. 


Pemberian penghargaan langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Lubuklinggau Miskal Parju Durta pada tanggal 15 september 2020 yang lalu. Yang langsung diterima Kadinsos H Zainal Arifin yang didampingi Bendahara Dinsos Dea Natalia


Penghargaan kepada pemda Muratara di antaranya Pemberian penghargaan atas kontribusi sebagai Bendahara teraktif se-Muratara yang diterimah oleh Bendahara Dinas Sosial (Dinsos). 


Kepala Dinas Sosial H Zainal Arifin mengatakan terimakasih kepada KPP Pratama Lubuklinggau terlah memberikan penghargaan ini.


"Penghargaan sebagai simbol pemberi semangat kita dalam bekerja. Sehingga teman teman bisa kerja dengan optimal,"katanya, senin (26/10)


Lanjutnya, tidak langsung sombong dan berbesar diri. Mari sama sama kita meningkatkan kinerja kita, melapor pajak tepat waktu. (MJ)



Share:

Postingan Populer

Arsip Blog