14 October 2020

Jhuan Silitonggah Jabat Ketua PWI Mura

 



MUSI RAWAS MSM.COM - Persatuan Wartawan Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan mengelar Konferensi Kabupaten ( Konferkab ) , dalam rangka pemilihan ketua PWI baru untuk masa bhakti 2020 hingga 2023 mendatang.


Kegiatan pemilihan ketua pengurus PWI baru Kabupaten Mura dilaksanakan pada hari ini Rabu (14/10), bertempat aula Balai Pelatihan Kerja ( BLK ) di Kecamatan Muara Beliti .


Pemilihan pengurus ketua PWI kabupaten Musi Rawas yang baru, dipimpin langaung oleh Firdaus Komar ketua PWI sumsel beserta ketua bidang organisasi lainnya , maupun turut hadir ketua PWI Lubuk Linggau dan anggota PWI hingga panitia pelaksana .


Dalam kegiatan pemilihan pengurus ketua PWI kabupaten Musi Raqas yang baru  ada dua kandidat pasangan calon ketua pengurus PWI , yakni Jhuan Silitonggah yang selama ini menjabat Sekjen PWI Mura dan Mahmud Salim Ketua bidang organisasi PWI Mura .


Selanjutnya pada pertarungan pemilihan ketua pengurus PWai kabupaten Mura , jhuan silitongah mendapat suara sebanyak 9 suara dan Mahmud Salim hanya mendapat 3 suara .


Jhuan Silitongah mengucapkan ribuan terimakasih terutama kepada Pemerintah Kabupaten Mura yang telah mempasilitasi terselengaranya kegiatan konferkab hari ini , kemudian tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada ketua pengurus pwi kota lubuk linggau yang berkenan hadir dalam kegiatan ini .


" Begitu juga saya mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan - rekan anggota pwi , yang telah mempercayai saya untuk menjadi ketua pengurus pwi kabupaten mura yang baru pada masa bhakti 2020 hingga 2023 nendatang , " ucap Jhuan .


Selain dari itu atas terpilihnya saya menjadi ketua pengurus pwi kabupaten mura yang baru juga mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia konferkab yang telah menyiapkan kegiatan ini hingga sukses .


Kemudian tak lupa pula saya mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua pwi yang lama , karena berkat bimbingan beliau lah begitu banyak ilmu - ilmu maupun pengalaman yang saya dapatkan .


Untuk itu dengan terpilihnya saya pada hari ini , mari kita bersama - sama baik rekan - rekan media online maupun cetak hingga elektronik hingga digital agar tetap satu tujuan , satu atap sesuai mars pwi .


" Yang bertujuan supaya kredebelitas wartawan maupun yang tergabung dalam struktur anggota pwi , kedepan nanti dapat lebih baik lagi hingga kwalitas wartawan dalam memberikan informasi ke publik dapat lebih bagus lagi , " cetus Jhuan .


Ketua PWI sumsel Firdaus Komar mengucapkan selamat kepada saudara Jhuan Silitongah yang sudah terpilih secara akmalasi pada hari ini menjadi ketua pengurus pwi kabupaten mura .


Namun setelah terpilihnya pada hari kedepan nanti saya harapkan semua anggota pwi yang ada di kabupaten mura , dapat mengikuti Uji Kopetensi Wartawan ( UKW ) begitu juga sangat ditekankan lagi bagi nama - nama yang sudah terdata sebangai anggota pwi .


Dapat terus berada dalam organisasi , begitu juga nanti bagi anggota pwi yang pernah ada untuk daftar keatifpannya dapat disampaikan ke pwi sumsel .


" Yang bertujuan supaya kedepan nanti tidak lagi wartawan tergabung dalam dua organisasi maupun menjadi pengurus organisasi lainnya , " ujarnya . ( LEO)

Share:

Postingan Populer

Blog Archive