-->

IKLAN

IKLAN

Pemkab Muratara Keluarkan Surat Edaran. Pjs. Bupati Muratara Tegaskan Seluruh ASN Tidak Berpolitik Dalam Pilkada

mediasinarmuratara
22 Oktober 2020, 15:44 WIB Last Updated 2020-10-22T08:44:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MURATARA MSM.COM - Pjs. Bupati  Muratara, SA Supryono menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) bersikap netral dan tidak berpolitik. Jelang Pilkada ini, Pemkab Muratara sudah memberikan Surat Edaran kepada setiap OPD. 


Surat Edaran dengan nomor 100/118/Pemerintah-Setda yang ditujukan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Muratara itu, menegaskan hal tersebut. 


"Sebagai seorang ASN sejatinya harus bisa mematuhi aturan yang ada, dan jangan sampai menyalahi aturan. Sebab seorang ASN tidak dibenarkan untuk berpolitik,"kata Pjs. Bupati, Rabu (21/10).


Ia menegaskan apabilah masih saja ASN yang berpolitik seperti ikut berkampanye dan mengkampanyekan salah satu kandidat, maka mereka akan diberi sanksi berdasarkan peraturan yang ada.


"Jika masih ada ASN yang melanggar, maka terima saja sanksi dan harus siap menerima sanksi. Sebab untuk mengawasi mereka bisa saja laporan dari masyarakat atau dari lembaga lainya,"tegasnya.


Ia menghimbau kepada seluruh ASN untuk tidak ikut serta berpolitik dan harus mejunjung tinggi sikap netral litas. Sebab berdasarkan aturan yang ada ASN itu tidak dibenarkan untuk berpolitik. "Saya menghimbau untuk netral dan jangan ikut ikutan berpolitik,"himbaunya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA