08 Desember 2020

Logistik Pilkada Muratara Didistribusikan. Ketua KPU : Pilkada Muratara Sudah Sangat Siap Dilaksanakan




MURATARA MSM.COM-Pendistribusian logistik Pemilukada, Bupati - Wakil Bipati Muratara ke 7 kecamatan dilakukan Senin (7/12). Distrubusi logistik dengan menggunakan truk ke masing - masing kecamatan dilepas sejumlah pejabat.


Antara lain Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, Asisten I Tata Pemerintahan, Susyanto Tunut, Ketua dan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Muratara.


Ketua KPU Muratara, Agus Maryanto menerangkan, logistik pemilukada yang didistrubusikan tersebut terdiri dari kotak suara dan bilik suara. 


"Alhamdulilah hari ini (Kemarin.red) seluruh logistik yang didistribusikan sudah sampai ke seluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muratara" ujarnya.


Ia menambahkan, setelah sampai ke kecamatan logistik bermalam satu malam. Kemudian Selasa (8/12/2020) logistik bergeser dari PPK ke PPS dan TPS masing-masing.


Dengan didistribusikan logistik pilkada ini, sambungnya, artinya pilkada di bumi berselang serundingan sudah sangat siap pelaksanaannya.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda yang sudah membantu dan memfasilitasi distribusi ini. Juga ucapan terima kasih kepada Polres yang sudah memback up dan mensuport distribusi ini dan juga tahapan-tahapan pilkada,"jelasnya.


Terakhir dia mengatakan kita berharap dengan bergesernya logistik ini dari KPU, PPK dan PPS serta ke desa-desa dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. 


"Serta rakyat menanti untuk proses menggunakan hak pilih 9 Desember nanti,"pungkasnya. (MJ)

Share: