10 Desember 2020

Pengurus Cabang GMI Muratara Resmi Dilantik

 



MURATARA MSM.COM - Pengurus Cabang Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kabupaten Musi Rawas Utara, resmi dilantik oleh Sekjen GMI Sumatera Selatan, Selasa (8/12).


Pelantikan GMI Kabupaten Muratara yang berlangsung di aula lantai 2 BPKAD Muratara, dihadiri Bupati Muratara melalui Sekda, Alwi Roham S.Sos, serta Sekretaris Umum GMI Sumsel, Ivan Ilham. 


Pelantikan yang berlangsung khidmat, juga dihadiri sejumlah ormas dan Organisasi Kepemudaan (OKP). Diantaranya Pemuda Pancasila, HPP Muratara, GAMKI, GMKI, Pemuda Peduli Desa Lesung Batu, Forum OSIS dan undangan lainnya. 



Dalam sambutannya, Ketua GMI Kabupaten Muratara Sandyka Buana mengajak, seluruh pengurus GMI Muratara untuk selalu solid dan bersinergi dalam menjalankan tugas kepengurusan, agar berjalan lancar dan berjaya. 


"Saya berharap, GMI Muratara akan selalu eksis dan tetap konsisten untuk merangkul para milenial di Muratara. Supaya aktif pada hal - hal yang bersifat positif. Dengan tujuan untuk bersama - sama bergerak, berbuat, bertindak, berdampak serta berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Muratara" ujarnya. 


Sementara, dalam sambutannya, Alwi Roham memberikan apresiasi dan mendukung penuh apa yang dilaksanakan oleh GMI Muratara. Menurutnya, pemuda terutama kaum pemuda milenial mempunyai peran dalam pembangunan daerah. 


"Mulai dari agent of change, agent of control sosial, iron stock sekaligus agent untuk sama - sama berbuat untuk kemajuan Kabupaten Muratara" kata Sekda. 


Sekda berharap, GMI Muratara bisa mengeluarkan ide- ide dan gagasan, untuk kemajuan Kabupaten Muratara kedepannya. (MJ)

Share: