11 Februari 2021

FK2D Muratara Gelar Rapat. Kades Karang Anyar Terpilih Menjadi Ketua

 



MURATARA MSM.COM –Amir terpilih menjadi ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D) Kabupaten Musi Rawas Utara periode 2021/2024.


Terpilihnya pria yang menjabat Kepala Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit untuk tiga tahun kedepan. Setelah melalui pemilihan yang dihadiri 40 Kepala Desa dari tujuh kecamatan di Bumi Beselang Serundingan.


Pemilihan ketua FK2D beserta pengurus, berlangsung mulai pukul 10.00 WIB, Rabu (10/2) di Kawasan wisata Danau Rayo. Amir terpilih menggantikan Taupik Haris yang menjabat Kepala Desa Noman selaku ketua FK2D periode lalu.


Dalam sambutannya, Taupik Haris menyampaikan rasa bangga dan terima kasih telah dipercayakan memimpin FK2D periode lalu. Dalam masa itu, tentu terselip kesalahan dan kekurangan.


“Sebagai pribadi, mohon dimafkan jika ada kekurangan dan kesalahpamahan selama menjadi ketua FK2D. Kedepan bersaudaraan kita tetap solid” ujarnya.


Sekretaris FK2D peride sebelumnya, Devi SamDevi mengharapkan, dengan terpilihnya ketua yang baru. Kekompakan yang telah terjalin selama ini, semakin erat dalam membangun desa yang ada.


Sementara Ketua FK2D terpilih, Amir menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin kepengurusan FK2D. 


“Kedepan seluruh kepala desa, mesti bekerja sama, kompak, Bersatu untuk menyelesaikan masalah yang ada. Insya Allah, apabila kita benar, maka mudah alam menyelesaikan masalah yang ada. Pada intinya, persatuan harus ada” tukasnya. (MJ)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog