21 Maret 2021

Jalinsum Kembali Digenangi Air Pengendara Lewat Bergantian

 



MURATARA MSM.COM-Lagi - lagi jalan lintas Sumatera di Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara digenangi air. 


Air yang menggenangi nyaris seluruh badan jalan lintas sumatera, Sabtu (20/3) kemarin terjadi. Setelah diguyur hujan yang cukup lebat.


Pengendara, baik roda dua maupun roda empat terpaksa harus bergantian ketika melewati jalinsum yang digenangi air tersebut. Kendaraan dari dua arah hanya melewati satu sisi badan jalan.


Karena dilokasi, genangan air yang menutupi jalinsum cukup tinggi. Pengendara tak mau ambil resiko, jika harus menerobos genangan air.


Salah seorang pengendara, Rusdi mengeluhkan air yang kerap menggenangi jalinsum tersebut. Dia mengatakan, terpaksa harus antri menunggu giliran saat melintas di akses jalan yang digenangi air.


"Ya,,terpaksa antri saat melewati jalur yang sedang digenangi air. Sebab, kalau dipaksakan takutnya membahayakan, air menggenangi hampir seluruh badan jalan" tuturnya.


Menurut Dia, air yang menggenangi jalinsum ini akan lebih berbahaya jika malam hari. Apalagi jika pengendara yang belum paham dengan daerah tersebut. 


"Jalur ini kan satu - satunya akses. Mohon ditangani secepatnya, kasihan pengendara yang melintas" tutupnya. (ZIL)

Share: