29 Maret 2021

Tiga Hari Tunggu Dokter Spesialis Tak Kunjung Datang Pelayanan RSUD Rupit Kembali Dikeluhkan Pasien

 



MURATARA MSM.COM-Pelayanan kurang maksimal, kembali terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit Kabupaten Muratara. Pelayanan yang tak mengenakan itu dirasakan Hj Nursati. 


Pasien yang ikut dalam kepesertaan BPJS Klas 1 itu, harus menelan pil pahit. Lantaran, sejak masuk ke RSUD pada Sabtu (27/3), hingga Senin (29/3). Dokter spesialis penyakit dalam yang akan menanganinya, tak kunjung datang.


Kepada awak media Hj Nursati menuturkan, pertama kali masuk ke RSUD Rupit pada Sabtu lalu. Dirinya sempat diperiksa oleh tenaga medis yang berjaga. Karena dokter spesialisnya tidak ada pada hari itu, Ia dan keluarga memutuskan untuk menginap diruang inap RSUD Rupit. Sembari menunggu dokter datang.


Namun, setelah ditunggu hingga beberapa hari hingga Senin ini (29/3). Dokter spesialis penyakit dalam yang ditunggu - tunggu tidak kunjung datang. 


"Sudah tiga hari kami di RSUD Rupit menunggu dokter spesialis, tapi tidak juga datang. Kami merasa sangat kecewa dengan pelayanan RSUD Rupit. Selain itu, dengan pelayanan seperti ini. Apakah layak untuk peserta BPJS Klas 1" tuturnya kesal.


Menurutnya, yang membuat Ia semakin kecewa. Setiap ditanya kapan dokter spesialis datang, petugas menjawab dengan berbagai alasan. Puncaknya pada Senin, petugas mengatakan dokter akan datang.


"Saat ditanya, sebentar lagi dokter datang. Kemudian tunggu agak siang sebab dokter masih perjalanan dari kabupaten Empat Lawang. Nah, yang terakhir petugas bilang ada kecelakaan sehingga mobil dokter tidak bisa lewat" tutupnya. (MJ)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog