-->

IKLAN

IKLAN

Bansos SKK Migas PT. SRMD bersama PWI Muratara

mediasinarmuratara
29 Mei 2021, 13:40 WIB Last Updated 2021-05-29T06:40:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM-SKK Migas KKKS  PT. SRMD (Sele Raya Merangin Dua) wilayah Muratara bersama PWI Muratara

melakukan Bansos dengan pemberian paket sembako dan masker.(29/5)


Bansos dilaksanakan di tiga tempat wilayah Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan, Desa Remban, Desa Lubuk Kemang dan Panti Asuhan Yayasan Al-Barik Desa Simpang Nibung Rawas. 


Dijelaskan oleh Humas SRMD Tanheri, Pemberian sembako ini melalui Budget WP&B PPM/TJS/Kehumasan tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun yang disetujui oleh SKK MIGAS-KKKS SRMD.



Kegiatan Bansos bersama PWI Muratara ini berbentuk paket sembako dan masker di bagikan kepada masyarakat Muratara teruntuk yang berhak menerima di tengah pandemi covid 19.


Kegiatan ini Berkelanjutan dengan program PWI dan kita terus suport. 

Melihat kondisi panti asuhan yayasan Al-Barik, Tak hanya sembako nanti kita juga sisihkan dan berikan bantuan lainnya berbentuk perlengkapan sekolah.


Ketua PWI Muratara H Marwan Ashari menyampaikan bahwa pembagian sembako ini merupakan Program PWI yang disuport langsung oleh SKK Migas KKKS SRMD (Sele Raya Merangin Dua).


"Kita berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan terkhusus di kabupaten Muratara" ujarnya.



Saat di wawancara wartawan M Nawari Pembina yayasan Al-Barik mengucapkan banyak terimakasih kepada SKK Migas KKKS SRMD (Sele Raya Merangin Dua) wilayah Muratara dan PWI Muratara atas bantuan Paket Sembako yang di berikan.(ZL)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA