11 Mei 2021

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama. DPD Bapera Muratara Beri Santuan ke Panti Asuhan

 



MURATARA MSM.COM – Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Muratara, memberikan santuan kepada anak yatim piatu di dua panti asuhan, Minggu (9/5). Masing – masing panti asuhan Al Barik dan Panti Asuhan Desa Sungai Baung, Kecamatan Rawas Ulu.  


Penyerahan santunan itu, diserahkan langsung ketua DPD Bapera sekaligs anggota DPRD Kabupaten Muratara Andika Saputra, didampingi Sekretaris DPD Bapera Ade Irawan dan Bendahara Muhamad Kadafi. 




Disela – sela kegiatan, Andika Saputra mengatakan bahwa kegiatan menyantuni anak yatim piatu ini dilakukan, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. 


“Juga merupakan bentuk, betapa pentingnya kepedulian untuk berbagai kepada sesama. Apalagi dibulan suci ramadhan ini, Insya Allah segala amal kebaikan dilipatgandakan oleh Allah SWT” ucapnya. 


Dia mengatakan, setelah memberikan santunan. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian takjil di kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu. Takjil untuk berbuka puasa, akan dibagikan kepada warga sekitar dan warga yang melintas. 


“Kegiatan yang kita lakukan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covi-19” tutup Andika. (Fery/Zil)

Share: