-->

IKLAN

IKLAN

HUT Bhayangkara Polres Muratara Bersih – Bersih TMP Tri Satria Bakti

mediasinarmuratara
12 Juni 2021, 21:35 WIB Last Updated 2021-06-12T14:35:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – Polres Muratara kegiatan bersih – bersih di taman makam Perjuangan Tri Satria Bakti Kelurahan Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ulu, Jumat (11/6).


Kegiatan bersih  - bersih dipimpin langsung Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryano, S.Ik, didampingi didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kabag Logistik, Kasat Samapta, Kasat Intel dan 25 orang anggota.


Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik didampingi Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, mengatakan bersih-bersih taman makam perjuangan Tri Satria Bhakti dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 75. 


"Bersih-bersih dilakukan dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 75,"ucapnya. 


Dikatakannya kurvey dilaksanakan dengan memotong dan membersihkan rumput di halaman depan dan didalam  TMP Tri Satria Bhakti Perjuangan Surulangun. Tidak itu saja dilakukan juga pengecatan tembok dinding depan taman makam pahlawan.


"Kegiatan kurvey dilaksanakan dengan memotong dan membersihkan rumput halaman depan TMP Trisatria Bhakti Surulangun dan bagian dalam taman makam perjuangan. Serta mengecat tembok dinding depan sekitar taman makam,"pungkasnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA