-->

IKLAN

IKLAN

Muratara Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Madya

mediasinarmuratara
29 Juli 2021, 18:08 WIB Last Updated 2021-07-29T11:08:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM- Kabupaten Muratara meraih predikat sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Madya di provinsi Sumatera Selatan  tahun 2021. Predikat ini naik dari sebelumnya yakni kategori  pratama menjadi kategori Madya. 


Penyerahan hadiah kepada kabupaten Muratara sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Madya dilakukan secara Zoom Meeting, Kamis (29/7). Penghargaan tersebut membuat masyarakat dan Pemkab Muratara bersuka ria menyambut kemenangan itu.


Bahkan saking senangnya Wakil Bupati Muratara, H Innayatulah yang hadir saat acara tersebut larut dalam kegembiraan bersama kepala OPD dan yang lainnya. 



Hadir saat acara zoom meeting itu, Wakil Bupati Muratara, H Innayatulah, Ketua TP PKK Muratara, Asisten II dan Plt Kepala Bappeda, Suharto Patih, Staf Ahli, Suharto, Kadis LH Zulkifli, kadisdik Sukamto, Ketua PWI Muratara, Marwan Ashari dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Muratara.


Wakil Bupati Muratara, H Innayatulah, mengucapkan syukur kepada Allah SWT, Kabupaten Muratara mendapat predikat madya KLA.


"Alhamdulilah Kabupaten Muratara naik tingkat dari Pratama menjadi Madya untuk KLA,"jelasnya. 


Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDP3A), Hj Gusti Rohmani, S.Sos, M.si, mengucapkan syukur alhamdulilah Kabupaten Muratara sudah dua kali mendapatkan penghargaan KLA. Pertama tahun 2019 dan kedua ini tahun 2021.


"Tahun 2019 kita mendapat predikat pratama. Untuk tahun 2021 ini naik tingkat menjadi madya,"jelasnya.


Dikatakannya predikat ini diraih berkat perjuangan bersama seluruh gugus tugas KLA Kabupaten Muratara. Sehingga Kabupaten Muratara berhasil meraih penghargaan KLA dengan predikat madya.


"Dari awal kita sudah berkomitmen, kalau kita mau, kompak dan semangat. Insya Allah kita pasti bisa walaupun suasana dalam keadaan pandemi,"pungkasnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA