05 Agustus 2021

DPRD Muratara Gelar Sidang Paripurna Istimewa HUT Muratara Ke - 8 Tahun 2021

 


 

MURATARA MSM.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan menggelar Rapat paripurna istimewa Dirgahayu Muratara Ke 8 Tahun digedung DPRD Muratara, Selasa (29/6/2021).

 

Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru,Ketua DPRD Muratara Efriyansah, S.Sos beserta Anggota, Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, Bupati Sarolangun jambi H.Cek Endra, Wali kota Lubuk Linggau Putra Prana Sohe, Bupati Musi Rawas Hj. Ratnawati, Dandim MLM, Kapolres Muratara, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Muratara.

 


 

 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Pidato ketua DPRD Muratara Efriyansah saat membuka Rapat paripurna menyampaikan ucapan selamat datang para tamu undangan atas nama anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara dan telah memenuhi undangan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Muratara ke 8 tahun 2021.

 

Selanjutnya, Bupati Muratara H. Devi Suhartoni menyampaikan pidato melalui Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah mengucapkan selamat datang Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam rangka menghadiri Rapat Paripurna hari jadi Kabupaten Muratara.


 

Ia juga mengatakan Bupati H. Devi Suhartoni tidak bisa hadir langsung sedang isolasi mandiri doa kita bersama semoga Bupati cepat sehat dan bisa melakukan aktipitas.

“Kita hadir pada sidang paripurna DPRD dalam rangka hari ulang tagun Kabupaten Muratara ke 8 atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan terimakasih dan apresiasai yang setinggi-tingginya kepada DPRD Muratara atas penyelenggaraan sidang paripurna istimewa hari ini,” ucapnya.

 

Peringatan HUT Muratara ke-8 tersebut, akan jadi istimewa di jajaran Eksekutif, Legislatif beserta masyarakat dan seluruh steakholder yang ada. Karena pergantian waktu penuh dengan perjuangan penuh semangat dan pengabdian melanjutkan cita-cita bersama menjadikan kehidupan kedepan masyarakat muratara menjadi lebih baik.

 


 

Sidang paripurna tahun tersebut dilaksanakan dalam suasana pandemi Covid-19 dengan prosedur sesuai protokol kesehatan.

 

Wakil Bupati Muratara juga mengajak warga untuk berdoa agar wabah Covid-19 dapat segera musnah dan aktifitas berjalan normal

“Marilah kita sama sama berdoa agar wabah ini segara selesai agar kita melaksanakan aktipitas normal kembali seperti biasa,” ucapnya.

 

Lanjutnya, “Sinergitas didukung oleh cinta rasa cinta kasih memiliki Kabupaten Muratara tercermin dalam sikap sesuai dengan potensi dan propesi kita masing masing walaupun dalam kondisi pandemi seperti saat ini kondisi pelemahan sektor ekonomi pelemahan pendapat dam rendahnya penyampaian indikator pembangunan spirit inilah menjadi alasan kuat sehingga pemerintah daerah muratara menjadi sinergi melawan pandemi bersama bekerja mewujudkan citra muratara berhidayah,” pungkasnya. (ADV/MJ)

 

 

Share: