05 Oktober 2021

Desa Lubuk Kemang Gelar MusrenbangDes Anggaran 2022

 



MURATARA MSM.COM – Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrenbangDes) tahun anggaran 2022, Selasa (5/10).


MusrenbangDes dihadiri Camat Rawas Ulu M Yusnadi, Kasi PMD Alamsyah beserta staf kecamatan. Kepala Desa Lubuk Kemang M Sopli dan perangkat, serta ketua dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lubuk Kemang.


Dalam sambutannya, M Sopli menyampaikan dua usul yang menjadi skala prioritas usulan pembangunan untuk anggaran tahun 2022 pada MusrenbangDes Desa Lubuk Kemang.


Dua usulan skala prioritas tersebut adalah pembangunan jembatang gantung, yang menghubungkan Dusun 1 dan Dusun 2 Desa Lubuk Kemang. Kemudian, pembangunan siring.


“Kami sangat berharap, kedua usulan skala prioritas tersebut. Pembangunannya bisa terealisasi” ucap Kades.


Sementara ditempat yang sama, Camat Rawas Ulu M Yusnadi menekankan, dalam pembangunan tidak hanya pembangunan fisik saja. Tetapi pembangunan non fisik tidak kalah pentingnya.


Pembangunan – pembangunan tersebut, sambung Camat. Bermuara untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. “Dalam kesempatan ini, saya menghimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19” imbuh Camat. (YAN)

Share: