06 Oktober 2021

HUT TNI Ke-76 Diperingati Secara Sederhana. Kapten Inf. Abas Sarif Hidayat Potong Tumpeng

 



 

MURATARA MSM.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 di Kabupaten Musi Rawas Utara, dilaksanakan secara sederhana di Makoramil 0406, Selasa (5/10).

 

HUT TNI ke-76 yang diperingati di masa pandemi Covid-19 ini, sengaja dilakukan secara sederhana. Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. Kesederhaan tampak dari kegiatan potong tumpeng yang dilakukan Danramil  0406-03 Muara Rupit Kapten Inf. Abas Sarif.

 

Kendati dilakukan secara sederhana, makna dan semangat dari peringatan HUT TNI ke-76 tetap terasa. Kapolsek Rupit dan Kapolsek Karang Jaya yang hadir juga memberikan ucapan selamat HUT kepada TNI yang ke 76.


 

“Walaupun peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2021 ini dilakukan secara sederhana, kita tetap semangat untuk tetap mambangun Kabupaten Muratara ini. Sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban” kata Kapten Inf. Abas Sarif Hidayat.

 

Dia menegaskan, bersama rakyat, TNI kuat dan profesional. Dia menambahkan, pandemi Covid-19 ini belum berakhir. TNI selalu mengingatkan masyarakat, untuk tetap menjalankan prokes, memakai maskter dan hindari kerumuman.

 

“Kita membangun Kabupaten Muratara ini, tentu saja sinergitas dengan Polsek Karang Jaya dan Polsek Rupit” imbuhnya. (MJ)

Share: