-->

IKLAN

IKLAN

SMPN Pulau Kidak Laksanakan ANBK di SMPN Sungai Jauh

mediasinarmuratara
07 Oktober 2021, 10:17 WIB Last Updated 2021-10-07T04:34:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – SMP Negeri Pulau Kidak, Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara mengikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK), Rabu (6/10) kemarin. 


Namun, karena masih belum tersedianya sarana pendukung pelaksanaan ANBK. SMP Negeri Pulau Kidak melaksanakan ANBK di SMP Negeri Sungai Jauh, Kecamatan Rawas Ulu.


Kepala SMP Negeri Pulau Kidak Suhardiman M.Pd mengakui, untuk pelaksanaan ANBK tahun ini. Sekolah yang dia pimpin, belum memiliki sarana untuk melaksanakan ANBK mandiri.


“Kita masih ikut ANBK di SMP Negeri Sungai Jauh. Karena memang belum tersedianya sarana pendukung pelaksanaan ANBK, seperti laptop maupun komputer” ujar Suhardiman.


Kendati demikian, Dia mengharapkan. Untuk tahun – tahun mendatang, bisa melaksanakan kegiatan ini sendiri di SMP Negeri Pulau Kidak. “Mudah – mudahan, tahun yang akan datang bisa diselenggarakan sendiri” imbuhnya.


Suhardiman menambahkan, untuk pelaksanaan ANBK tahun ini. Diikuti oleh para siswa – siswi SMP Negeri Pulau Kidak. 


“Dengan mengikuti ANBK ini, tujuannya bisa meningkatkan mutu sekolah. Selain itu, harapannya nanti terbiasa menggunakan IT” pungkasnya. (YAN)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA