04 Oktober 2021

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tergeletak di Jalinsum

 


 

 

MURATARA MSM.COM – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan Jalinsum tak jauh dari RM Prima Jasa Kecamatan Karang Jaya, Senin (4/10).

 

Sesosok mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebut, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga.

 

Usai menemukan sesosok mayat, warga tersebut langsung melaporkan penemuan itu kepada pihak kepolisian setempat.

 

Kapolsek Karang Jaya IPTU Surhadi Burhan melalui Kanit Samapta IPDA M Erla Ria, Ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas.

 

“Benar, pada hari Senin (4/10) kami mendapatkan laporan dari warga telah telah ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas tergeletak di pinggir Jalinsum dekat rumah makan Prima Jasa Kecamatan Karang Jaya” terangnya.

 

Dia menambahkan, berdasarkan laporan dari masyarakat, mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 06.45 WIB, saat warga sedang melintas dijalan tersebut.

 

Selanjutnya pihak anggota Polsek bersama anggota sudah mengecek tempat lokasi ditemukannya Sesok Mayat tersebut, dan telah mengolah tempat kejadian perkara.

 

"Untuk saat ini kami sedang melakukan olah TKP , untuk diketahui bahwa korban menggunakan Baju Kaos Merah tua dan celana Warna Abu abu kehitaman, itu berdasarkan informasi lapangan yang kami dapatkan," terang Kanit. (MJ)

Share: