-->

IKLAN

IKLAN

Polres Muratara Gelar Sertijab

mediasinarmuratara
30 Oktober 2021, 09:39 WIB Last Updated 2021-10-30T02:39:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM-Polres Muratara menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah perwira di jajaran Polres Muratara, Jumat (29/10). Sertijab tersebut dilaksanakan di aula Polres Muratara. 


Masing - masing AKP Toni SH SIk, menjabat Kasat Reskrim, menggantikan AKP Dedi Rahmad Hidayat SH yang pindah tugas ke Polres Musi Rawas. Kemudian, Kapolsek Rupit  yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Forliamzons SIP. MH digantikan oleh IPTU. Hermasyah SIP.


Selanjutnya, sertijab Kapolsek Karang Dapo, yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Hendri Murphiadi digantikan oleh AKP. Forliamzons SIP. MH.


Waka Polres Muratara Kompol. Victor Edward Tondais membenarkan jika hari jum’at tanggal 29 Oktober 2021 ada sertijab sejumlah Perwira di Polres Muratara.


“Hari ini ada 3 orang yang sertijab, Kasat Reskrim, Kapolsek Rupit dan Kapolsek Karang Dapo,”Katanya


Ia berharap kepada awak media apa yang telah terbina selama ini tolong dijaga dan mohon dukungannya dari semua lapisan masyarakat.


“Harapan kami kalau ada pemberitaan tolong dikonfirmasi supaya tidak miskomunikasi,”Katanya kepada awak media


Sementara itu Kasat Reskrim Polres Muratara yang baru AKP. Toni Saputra SH.SIK menuturkan jika dirinya lulus Akpol tahun 2010 disatuan Brimob dan langsung bertugas di Makassar, kemudian ditugaskan Mamuju Sulawasi barat.


“Saya kelahiran Bengkulu, kemudian saya pernah ikut misi PBB di Sudan selama 1,5 tahun. Setelah saya kembali dari sana saya kembali lagi ke satuan Brimob kemudian saya dipercaya untuk menggantikan Kasat Reskrim disini (Polres Muratara),”ujarnya singkat. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA