15 Oktober 2021

Safari Jumat di Kampung Tangguh Bersih Narkoba. Kapolres Muratara Berikan Bantuan

 



MURATARA MSM.COM – Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik melakukan Safari Jumat di Masjid Al-Muchsinin Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Jumat (15/10).


Selain melaksanakan salat Jumat, di Desa yang sudah menjadi Kampung Tangguh Bersih Narkoba tersebut. Kapolres juga memberikan sejumlah bantuan, berupa Al-Qur’an dan sembako.


Bantuan Al-Qur’an dan sembako diserahkan langsung kepada pengurus masjid Al-Muchsinin. Penyerahan bantuan oleh Kapolres Muratara, didampingi Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat serta Kasi Humas AKP Rahmad Kusnedi.


“Ini merupakan safari Jum’at yang kedua kalinya di Kampung Tangguh Bersih Narkoba. Saya berharap, hubungan emosional ini tetap terjalin dan tidak putus” kata Kapolres. 


AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik menyebut, tujuan safari Jumat ini dilakukan, untuk mempererat dan meningkatkan tali silaturahmi. Apresiasi Dia berikan kepada masyarakat yang telah bersama – sama menjaga kamtibnas.


“Saya berterima kasih, baik kepada pemerintah setempat, maupun masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga, dan memelihara kamtibnas. Sehingga aman dan kondusif” kata Kapolres. 


Kapolres mengungkapkan, rasa terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. “Kita minta tolong, mudah – mudahan kerjasamanya lebih baik lagi” imbuhnya. (MJ)

Share: