09 November 2021

Bantai Taruna B Surulangun 5-0, Persema FC Lolos 8 Besar

 



MURATARA MSM.COM – Persema FC Ulu Rawas, menang telak atas tim Taruna B Surulangun dengan skor 5-0 dalam ajang bergengsi menuju ke babak 8 besar pada  piala Turnamen sepak bola di Desa Surulangun, Kecamatan Surulangun Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara),Provinsi Sumatera selatan,Senin(8/11/2021)


Tim Persema FC memastikan lolos ke babak 8 besar, berkat gol yang di cetak oleh Aziz,Bambang,Thalib,dan Ariyandi yang membobol gawang Taruna B, dengan permainan menyerang dari menit pertama hingga akhir babak ke-2.


Selama pertandingan dari babak pertama hingga babak ke-dua, Tim Taruna B merasa kewalahan menghadapi serangan Tim Persema FC ulu Rawas mulai dari menit pertama babak awal,hingga sampai  pertandingan babak akhir,Tim Taruna B tidak mampu menciptakan gol balasan.


Tim Persema FC dengan pemain banyak ditaburi bintang lapangan akan berpeluang besar lolos ke Final pada ajang bergengsi Turnamen yang diselenggarakan Kepala Desa Surulangun. 


Hal ini diungkapkan oleh Coach Tarmizi saat dihubungi lewat telpon saruler nya pada Senin Sore usai pertandingan melawan Taruna B dilapangan hijau Surulangun.


Menurut Coach Tarmizi sebelum menghadapi pertandingan Tim Persema FC Ulu Rawas sudah mempersiapkan kan diri dengan latihan-latihan,baik itu latihan fisik maupun tekhnis mengola Bola di lapangan dalam menghadapi serangan lawan.


" Sebelum bertarung Tim kami sudah full melakukan latihan selama satu bulan,baik latihan fisik maupun tekhnis mengola bola di lapangan dalam menghadapi serangan lawan," ungkapnya.


Tarmizi juga menyebut,persiapan yang dilakukan pada Tim Persema FC bukan saja menghadapi turnamen sepak bola di Desa Surulangun,melainkan yang lebih berat lagi 5 orang pemain dari tim Persema FC mewakili Muratara akan belaga di tingkat Provinsi pada piala Gubernur yang akan datang.


" Usai pertandingan ini kita tetap fokus melakukan latiha-latihan,Karna 5 pemain kita yang mewakili Muratara akan bermain di piala Gubernur akan datang," tutupnya. (YAN)

Share: