16 December 2021

Sertijab Kabag Ops, Kapolres Muratara Serahkan Reward Da’i Kamtibmas

 



MURATARA MSM.COM – Polres Muratara melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Muratara, Kamis (16/12). Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WIB, dirangkai dengan pemberian reward Da’i Kamtibmas Polres Muratara.


Sertijab dan pemberian reward da’i Kamtibmas tersebut, dihadiri Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, S.IK, beserta jajarannya, dan para PJU Polres Muratara. Kegiatan diawali dengan laporan Paup ke Inspektur upacara.


Jalannya Sertijab Ops Polres Muratara, dari AKP Imanuhadi S.IK ke AKP Ismail, ST berjalan tertib. Selanjutnya, penyerahan reward kepada Da’i Kambitmas Polres Muratara, yang diserahkan langsung Kapolres Muratara.


Dalam amanatnya, Kapolres Muratara mengharapkan Kabag Ops yang baru dapat menjalankan tugas sebaik – baiknya. “Kepada Kabag Ops yang lama, selamat bertugas ditempat yang baru” imbuh Kapolres. 


Dengan adanya reward Da’i Kamtibmas, AKBP Eko Sumaryanto, S.IK mengharapkan dapat menjadi inspirasi bagi personel lainnya yang bertugas di Polres Muratara. (YAN)

Share: