-->

IKLAN

IKLAN

Meriahkan HUT RI ke-73, Dispora Sukses Gelar Berbagai Lomba

mediasinarmuratara
31 Agustus 2018, 12:05 WIB Last Updated 2018-08-31T05:08:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Lomba balap karung yang digelar Dispora dalam rangka HUT RI ke-73


MSM. COM - Guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muratara sukses menggelar berbagai perlombaan.


Panjat pinang yang digelar Dispora dalam rangka HUT RI ke-73


Uniknya, perlombaan yang digelar merupakan perlombaan yang sudah sangat familiar di tengah - tengah masyarakat. Antara lain lomba makan kerupuk, tarik tambang, bakiak, balap karung, panjant pinang dan beragam kegiatan perlombaan tradisional lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dibeberapa titik dalam wilayah ibu kota Bumi Beselang Serundingan, diikuti antusias oleh seluruh masyarakat. Mulai dari anak - anak, remaja hingga dewasa.

Lomba makan kerupuk yang digelar Dispora dalam rangka HUT RI ke-73

Kepala Dispora Kabupaten Muratara, Erwin Abd. Karim mengaku bangga dengan suksesnya Dispora menggelar berbagai rangkaian lomba dalam rangka memeriah HUT RI ke-73 tahun 2018 ini.

Apalagi kegiatan lomba tradasional yang digelar pihaknya, disambut antusias oleh seluruh lapisan masyarakat. Tak hanya anak - anak yang ikut ambil bagian, namun remaja hingga dewasa ikut berbagai jenis perlombaan yang diadakan.


"Tujuan utama menyelenggarakan bermacam - macam perlombaan tradisional ini  untuk memeriahkan HUT RI ke-73, dan sebagai perwujudan mengenang jasa - jasa para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan ini" kata Erwin Abd. Karim.(ADV).

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA