-->

IKLAN

IKLAN

Bupati Muratara Lantik Pj Sekda #18 Pejabat Dilingkungan Pemkab Muratara

mediasinarmuratara
02 Januari 2019, 19:14 WIB Last Updated 2019-01-02T12:21:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA-, MSM.COM – Bupati Musi Rawas Utara HM Syarif Hidayat, Rabu (2/1) melantik Pj Sekretaris Daerah (Sekda) dan 18 pejabat struktural Esselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2019.

Pelantikan ini diselenggarakan di gedung Oproom lantai dua Setda Kabupaten Muratara. Hadir Ketua DPRD Muratara Efriansyah beserta anggota, Amri Sudaryono, M. Ali serta unsur OPD lainnya.

Untuk jabatan Pj Sekda, diduduki oleh Zainal Arifin. Sebelumnya sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muratara. Zainal Arifin menggantikan H. Abdullah Matcik yang kini telah habis jabatannya karena telah memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mengucapkan rasa syukur dengan telah terlaksananya pelantikan tersebut. "Saya melihat penempatan jabatan ini sudah dievaluasi secara benar. Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan " ungkap Bupati.

Dilanjutkannya, pelantikan seperti ini sudah merupakan hal yang biasa bagi seorang PNS. Pelantikan ini juga merupakan bentuk penyegaran pejabat dilingkungan Pemda Muratara, termasuk Pj Sekda.

"Untuk PJ Sekda, kerjakan pekerjaan Sekda yang lama. Perbaiki sistem administrasi yang ada dengan baik. Bagi kepala PU, saya minta hindari kekerasan dalam pembagian proyek" tegas HM Syarif Hidayat.

"Mohon maaf kalau penepatan yang kurang cocok. Tapi itu lah yang dapat kami sajikan. Selamat bertugas. Layani masyarakat dengan baik," pungkasnya.

Adapun 18 pejabat yang dilantik yaitu Drs. Mustopa dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Kabupaten Muratara.

Ir. Yan Tulak menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kabupaten Muratara. Sudartoni. Spd. MM sebagai Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Muratara. H. Drs. Ibrahim Rusdi dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan P3A.

Sementara Ir. Ilyas menduduki jabatan Kepala Dinas Kesehatan. Firdaus. SH menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP). Alhawarizmi. SE. MM dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Alwi Roham. S. Sos diamanahkan menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP).

H. Haidir Kelingi. S. Sos sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  dijabat oleh Herawati. Spd. MM. Drs. Ralin. MM sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM).

Al Ahzar. S. Kom. M. Si dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan. dr. Mahendra Putra menempati posisi sebagai Kepala Pengendalian Penduduk dan KB. Erwin Abdul Karim. Spd. SD yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dispora, dilantik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

H. Alfirmansyah. ST. M. Si dilantik sebagai Kepala Badan Perumahan dan Permukiman. Firdaus. S.sos sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Muratara. Ali Februri. S. Hut sebagai Kepala Subbagian dan Penyelesaian Sanggah Pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Muratara. Serta Ahyaruddin. SE dilantik sebagai Kepala Subbagian Layanan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Muratara. (Hamkam).
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA