-->

IKLAN

IKLAN

Coach Berlisensi, Futsal Putri SMP Pulau Lebar Ikuti Turnamen Bergengsi

mediasinarmuratara
16 Januari 2019, 17:17 WIB Last Updated 2019-01-16T10:17:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM. COM-  Tim futsal putri SMPN Pulau Lebar Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musirawas Utara akan mengikuti turnamen bergengsi antar kabupaten/kota yang akan dihelat di lapangan Forza, Kota Lubuklinggau, 19/20 Januari 2019 nanti.

Tim yang dibesut pelatih berlisensi Kabupaten Muratara, Ahyarudin Setiawan akan meladeni laga setengah kompetisi bersama tim kawakan.

Yakni, Flamengo FC, STKIP PGRI Lubuklinggau, Demura, Carbon A, Carbon B, Bopier Jayaloka,  Princess Forza,Meracy Woman, Putri Lubuklinggau dan Queen Devil.

"Target kita tidak muluk-muluk lolos babak penyisihan, baru kita berfikir tentang juara, sebab turnamen ini umum, kita akan bertanding dengan usia yang diatas usia anak-anak kita,"ungkap Ahyarudin Setiawan kepada koran ini, Rabu (16/1)

Ahyarudin sapaan akrabnya mengungkapkan tim futsal putri ini didukung penuh Kepala Sekolah R. Siti Sutarsih ,sehingga segala persiapan disiapkan secara matang.

Dikatakan Ahyarudin, anak-anak diberikan kelonggaran untuk mengikuti sesion latihan di lapangan bola voli SMPN Pulau Lebar. Sehingga para dewan guru dan Kepala Sekolah juga dapat memantau perkembangan latihan anak didiknya.

Sambung Ahyarudin dalam mengikuti turnamen ini sudah dipersiapkan jauh hari, yakni latihan seminggu sekali dan mendekati turnamen latihan setiap hari.

"2minggu sebelum hari H kita sudah laksanakan latihan setiap hari, untuk mematangkan tim anak didik kita,"kata Ahyarudin Setiawan kemarin.

Sambung Ahyarudin Setiawan menu latihan yakni selain mempersiapkan fisik anak anak juga dasar-dasar maen futsal seperti passing,control,drible,taktik sederhana 1vs1,2vs1,dan 2vs2.

"Sederhana, santai tapi tetap fokus. Insya Allah anak-anak dapat menunjukkan kemampuannya nanti ketika bertanding,"utaranya.(MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA