-->

IKLAN

IKLAN

Kunjungi RSUD Rupit, Sekda : Pelayanan Sudah Bagus

mediasinarmuratara
10 Januari 2019, 11:06 WIB Last Updated 2019-01-10T04:52:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MUARARUPIT MSM.COM - Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas Utara H Zainal Arifin menilai, pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit sudah baik. Kendati demikian, ia mengharapkan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pasien.

Hal itu diungkapkannya saat melakukan kunjungan ke RSUD Rupit, Kamis (10/1). Kunjungan dirinya ke RSUD Rupit yang didampingi Kasubag Humas dan Protokol Indrayani guna silaturahmi sekaligus mengecek pelayanan di RSUD Rupit.

“Kunjungan kita hari ini untuk melakukan silaturahmi dengan para dokter dan juga pasien. Sekaligus untuk mengecek pelayanan di RSUD Rupit ini” ungkap H Zainal Arifin.

Ia  juga meminta kepada seluruh petugas kesehatan di RSUD Rupit untuk melayani setiap pasien yang datang dengan selalu menerapkan 3S, yaki Senyum, Sapa dan Salam.

Menurut Sekda, cara tersebut merupakan salah satu sugesti bagi pasien untuk mempercepat proses penyembuhan. Begitu juga bagi keluarga pasien sendiri. “Sekali lagi untuk pelayanan saat ini sudah bagus dan bersih” tukasnya. (MJ).
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA