-->

IKLAN

 


Iklan

 




Kunjungi Danau Rayo, Ini Kata Bupati Muratara !

24 April 2019, 18:39 WIB Last Updated 2019-04-24T11:40:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM - Ada dua objek wisata yang dekat dengan penyelenggaraan STQH, yakni Danau Rayo dan Gua Napallicin. Kedua objek wisata itu mudah dijangkau oleh para peserta STQH.

Demikian diungkapkan Bupati Muratara HM Syarif Hidayat disela - sela kunjungannya ke Danau Rayo usai mengecek persiapan lokasi penyelenggaraan STQH di Kelurahan Muara Rupit, Rabu (24/4).

"Akan terus dikembangkan hingga menjadi objek wisata yang terkenal. Tidak hanya dikabupaten Muratara saja, melainkan hingga ke luar daerah" ungkap orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan.

Khusus untuk objek wisata Danau Rayo, telah dipersiapkan perencanaan yang matang untuk membangun objek wisata tersebut. Diantaranya akan dibuat pantai, untuk hal ini kades dan masyarakat Desa Karang Anyar siap menghibahkan tanah disekeliling lokasi. Begitu juga dengan akses jalan, juga akan dilebarkan.

"Dinas Pariwisata kita harapkan dapat menggandeng pihak ketiga untuk melihat lebih dekat sehingga mereka tertarik untuk menanamkan modal. Apakah nantinya akan dibangun rumah makan apung atau villa, yang jelas kita ciptakan keamanannya" papar Bupati. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA