-->

IKLAN

IKLAN

Datangi Kantor DPC PDI-P, Apek Pastikan Diri Maju Di Pilkada 2020

mediasinarmuratara
09 September 2019, 19:53 WIB Last Updated 2019-09-09T12:53:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM-Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Muratara, H Alfirmansyah atau  akrab disapa Apek Karim, memastikan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara pada Pilkada 2020 mendatang.

Kepastian itu disampaikan melalui kuasanya, Parjito saat mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI-P Kabupaten Muratara, Senin (9/9) sekitar pukul 10.30 WIB. "Apek akan maju di Pilkada 2020" tegasnya.

"Karena yang baru buka pendaftaran PDIP. Jika ada partai lain yang sudah buka. Kami siap mendaftarkan diri,"kata Parjito.

Ia mengatakan, terkait wakil Apek, dirinya belum dapat memastikan akan menggandeng siapa, semua ada regulasinya. Namun untuk saat ini masih fokus pendaftaran di partai.

"Belum ada wakil. Juga tidak tahu wakil berasal dari PNS, swasta atau Masyarakat umum,"ujarnya.

Diketahui sebelumnya, sudah ada enam nama yang mendaftarkan diri di partai PDIP seperti nama Bupati Muratara, Syarif Hidayat, Kepala Dinas Sosial Zainal Arifin Daud , Andi Wijaya, Iskandar Muit, dan Aman Nadiyanto.

Sementara Ketua DPC Partai PDIP Muratara, Devi Arianto melaui staf Ririn membenarkan H Alfirmansyah atau Apek Karim melalui kuasanya telah mengambil formulir pendaftaran pencalonan pada Pilkada Muratara 2020 di Partai PDIP.

"Iya benar, melalui surat mandatnya bapak Parjito sudah ambil formulir," ujarnya  singkat. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA