-->

IKLAN

 


Iklan

Bupati Muratara Serahkan Bantuan Mahasiswa Terdampak Covid-19

25 Juli 2020, 09:40 WIB Last Updated 2020-07-25T02:40:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat menyerahkan secara simbolis bantuan bagi mahasiswa terdampak Covid-19. Di Aula Pemkab Muratara, Jum'at (24/7).


Dengan didampingi Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto dan Dandim MLM Aan Setiawan, Bupati menyerahkan bantuan mahasiswa terdampak Covid-19 kepada beberapa perwakilan mahasiswa.


"Alhamdulillah, program yang kami rencanakan berjalan. Dari 2 bulan lalu kami menyerahkan sembako, kemudian saat ini dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada mahasiswa" kata Bupati.


Syarif mengungkapkan, bantuan kepada mahasiswa terdampak Covid-19 sebenarnya sudah direncanakan sejak dua bulan lalu. Namun baru terlaksana dan disalurkan pada hari ini.


Sebab, sambung Bupati, harus diatur terlebih dahulu payung hukumnya. Sehingga dari 2 ribu mahasiswa yang mengajukan bantuan, yang terseleksi sebanyak 1.966 orang dengan jumlah bantuan Rp. 750 ribu per mahasiswa.


"Kami mohon maaf kepada adik - adik mahasiswa. Maksud hadi kami tadi ingin lebih besar lagi. Tapi kondisi keuangan, sehingga hanya mendapatkan Rp. 750 ribu. Dananya kami transfer langsung ke fakultas masing - masing" ujar Bupati.


Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini mengharapkan, para mahasiswa dapat segera menyelesaikan pendidikannya. Dengan harapan, nantinya dapat mengabdi untuk kabupaten Muratara. (MJ)



Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA