-->

IKLAN

IKLAN

Idul Adha Tahun Ini, Pemkab Muratara Siapkan 8 Hewan Kurban

mediasinarmuratara
30 Juli 2020, 16:58 WIB Last Updated 2020-07-30T09:58:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






MURATARA MSM.COM- Menyambut hari raya Idul Adha 1441 H / 2020 M, Pemerintah Kabupaten Muratara  seperti biasa akan menggelar pemotongan hewan kurban di beberapa desa di kabupaten tersebut.


Dikonfirmasi Media Sinar muratara, (30/7),, Kabag Kesra Yallasri mengungkapkan, untuk pemotongan hewan kurban, pihak pemerintah sudah menyiapkan 8 ekor hewan kurban, terdiri dari 7 ekor sapi dan 1 ekor kerbau.


Delapan hewan kurban tersebut, nantinya akan dipotong di delapan tempat berbeda. Salah satunya berada di Masjid Suhada desa Lawang Agung Kecamatan Rupit.


“Delapan hewan kurban diserahkan langsung ke 7 titik pemotongan. Untuk panitia kurban,  kita serahkan ditempat masing masing" jelas Yallasri.


Ia merinci,  di desa Terusan Kecamatan Karang Jaya, tempat kediaman Bupati 2 hewan kurban. Sementara titik kurban lainnya masing masing di Lapas Surulangun, dimasjid Suhada, ponpes Tazakka, dimasjid Nibung, desa Sungai Baung, di asrama SAD dan didesa Sungai Jernih.


Dia mengingatkan, pelaksanaan kurban di tengah Covid-19. Diminta masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan dan memakai masker. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA