-->

IKLAN

IKLAN

Tingkatkan Kinerja, PWI Kabupaten Muratara Gelar Raker Tahun 2020

mediasinarmuratara
17 Desember 2020, 14:41 WIB Last Updated 2020-12-17T07:41:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM - Guna evaluasi kinerja tahun sebelumnya dan peningkatan kinjerja, dan rencana program tahun mendatang. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muratara, melaksanakan rapat kerja (Raker) tahun 2020.


Raker yang digelar Kamis (17/12) di Offroom lantai 2 Setda Kabupaten Muratara. Juga menyampaikan berbagai hal untuk kemajuan para anggota PWI Muratara dalam bidang jurnalistik


Raker PWI Muratara Tahun 2020 ini, dihadiri berbagai media. Baik cetak dan elektronik yang bertugas di Bumi Beselang Serundingan. 


Usai Raker, Ketua PWI Muratara Marwan Azhari mengatakan, raker yang diselenggarakan juga merupakan bagian dari rapat rutin yang dilaksanakan PWI Muratara setiap bulannya. 


"Kegiatan kita pada hari ini selain membahas beberapa agenda untuk program tahun 2021. Juga menjalin silaturahmi dengan rekan - rekan sesama anggota PWI. Karena kita sendiri sudah lama tidak bersilaturahmi" kata pria yang akrab disapa Marwan ini. 


Salah satu anggota PWI Muratara, Rahmat Aizula berharap, dengan adanya organisasi ini, bisa berkembang dan lebih maju serta dikenal masyarakat luas. Harapan lainnya, program - program organisasi ini kedepan dapat berjalan dengan baik. 


"Yang tak kalah pentingnya, PWI Muratara dapat mencerdaskan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Muratara. Juga mengawasi jalannya pemerintahan Kabupaten Muratara" kata Rahmat. 


Ditempat yang sama, anggota PWI lainnya, Fahmi Jadidi mengaku sangat bersyukur, PWI Kabupaten Muratara sudah berdiri beberapa tahun dan program - program yang diagendakan dapat berjalan dengan baik. 


Dirinya berharap, PWI Kabupaten Muratara, kedepannya semakin kompak dan melahirkan jurnalis yang cerdas, profesional dan lebih baik. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA