-->

IKLAN

IKLAN

Sosialisasi Maklumat dan Bakti Sosial Kapolda Sumsel Kunjungi Muratara

mediasinarmuratara
29 Mei 2021, 15:04 WIB Last Updated 2021-05-29T08:04:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – Kapolda Sumsel Irjen Pol Dr., Eko Indra Heri., S.MM melakukan kunjungan ke Kabupaten Muratara. Kedatangan Kapolda disambut langsung Bupati Muratara H Devi Suhartoni, Jumat (28/5).


Kunjungan Kapolda beserta rombongan ke Bumi Beselang Serundingan ini, dalam rangka kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan. Sekaligus menyampaikan maklumat Kapolri tentang pelanggaran penutupan jalan nasional.


Ada dua desa yang dikunjungi Kapolda. Masing – masing Desa Karang Anyar dan Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rawas Ulu. Dalam kunjungannya ke Desa Karang Anyar, selain didampingi Bupati HDS, juga didampingi sejumlah pejabat lainnya. 


Diantaranya, Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto S.Ik, Danramil, Kadinkes Melinda Sari, Kadinsos Zainal Arifin, Waka 1 DPRD Muratara Amri Sudarsono, Sekda Alwi Roham. Serta dihadiri para Camat dan kades serta para tamu undangan lainnya. 


Di Desa Karang Anyar Kapolda memberikan bantuan kepada masyarakat berupa 100 paket sembako, peralatan olahraga berupa 3 bola kaki dan 3 bola voli. Serta sumbangan untuk masjid.


Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan beberapa poin penting, termasuk tentang Kamtibmas. Kapolda menegaskan, untuk bersama – sama menjaga ketertiban dan keamanan. 


“Kedepan, Bapak Bupati lebih fokus didalam membangun daerah kita ini. Termasuk pembangunan bidang ekonomi masyarakat” ucapnya. 


Kapolda juga berpesan kepada masyarakat khususnya masyarakat Muratara, untuk sama sama menjaga keamanan dan menaati peraturan yang ada.


"Mari kita sama sama berjuang bersama pemerintah kabupaten Muratara yang kita cintai ini, untuk kemajuan dan kesejahteraan kita semua" ajak Kapolda.


Diakhir kegiatan kunjungan Kapolda Sumsel di desa Karang Anyar kecamatan Rupit, kades karang anyar Amir selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumsel atas saran dan masukan nya berserta bantuan nya kepada warganya.


"Saya atas nama masyarakat dan pemerintah desa ksrang anyar, mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolda Sumsel berserta rombongan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk saran dan masukan nya termasuk bantuan nya kepada masyarakat saya" tutupnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA