-->

IKLAN

IKLAN

Polres Muratara Berbagi Dengan Insan Pers

mediasinarmuratara
13 Agustus 2021, 15:38 WIB Last Updated 2021-08-13T08:38:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM- Polres Musi Rawas Utara (Muratara), berbagi dengan PWI bersama insan Pers diwilayah Kabupaten Muratara, Kamis (12/8) pagi. 


Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian paket sembako kepada awak media  dipimpin langsung oleh Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik di dampingi oleh sejumlah Pju Polres Muratara dan di ikuti oleh Ketua PWI Muratara H Marwan Ashari  berserta puluhan wartawan dari berbagai media massa yang ada di Kabupaten Muratara. 


Acara  ini dilaksanakan dalam rangka perayaan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 76 tahun.


"Selain itu, kegiatan kita kali ini juga dilaksanakan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para jurnalis mitra kerja Polres Muratara dan aktif bertugas di Kabupaten Muratara ini," tegas Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik sesaat usai melaksanakan kegiatan yang digelar di aula depan Mapolres Muratara.


Dilanjutkan Kapolres, pihaknya sangat berharap kepada para awak media selaku mitra kerja Polres Muratara agar mendukung penuh dan ikut serta membantu kinerja Polres Muratara dan jajaran dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Muratara ini.


"Mari bersama - sama kita berusaha keras melakukan upaya - upaya untuk menekan angka mencegah penyebaran covid 19 semasa pandemi ini," ujarnya.


Sementara itu, Ketua PWI Muratara, H Marwan Ashari, mengucapkan terima kasih kepada Polres Muratara atas kepeduliannya terhadap insan pers. Tentunya kita berharap  dengan kegiatan tersebut dapat terus meningkatkan   sinergitas antara Polres Muratara dengan media.


"Kami dari PWI Muratara mengucapkan terima kasih atas pembagian paket sembako tersebut. Tentunya ini dapat meningkatkan tali silahturahmi kita dengan Polres Muratara,” pungkasnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA