-->

IKLAN

Iklan

Kenalkan Keindahan Bumi Beselang Serundingan Bapas Kelas II Muratara dan RTC Trail Adventure Bersama

20 March 2022, 05:14 WIB Last Updated 2022-04-06T02:35:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Komunitas Motor Trail RTC sebelum melakukan kegiatan trail adventure bersama Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Kabupaten Musi Rawas Utara


MURATARA MSM.COM – Untuk mempererat silaturahmi, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Kabupaten Musi Rawas Utara bersama Komunitas Motor Trail RTC. Melakukan kegiatan trail adventure bersama.

 

Kegiatan trail adventure bersama pada Sabtu (19/3/22) dipusatkan di aula Bapas Kelas II Muratara di Kelurahan Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ulu. Sebelum akhirnya turun menuju trek yang telah ditentukan.

 

Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Sudarmanto mengaku sangat bangga dengan adanya kegiatan trail adventure bersama. Menurutnya, kegiatan semacam ini merupakan salah satu kegiatan positif.

 

“Trail adventure ini menjadi ajang silaturahmi sesama komunitas trail dan masyarakat. Sehingga terjalin sinergi dengan sesame penggemar trail” kata Sudarmanto.

 

Dia mengatakan, melalui kegiatan trail adventure ini juga. Merupakan ajang untuk memperkenalkan Bapas. Sebab, selama ini masyarakat banyak yang belum tahu kantor Bapas.

 

Penasehat Road Trail Cross (RTC) Hadi mengatakan, terbentuknya RTC bertujuan untuk menampung hobby anak muda terhadap dunia otomotif, terutama penggemar motorcross.

 

“RTC ini menjadi wadah anak muda penggemar motorcros dalam menyalurkan hobi. Jangan sampai mereka kebut – kebutan dijalan, dan meresahkan masyarakat” kata pria yang juga anggota DPRD Muratara ini.

 

Menurut Hadi, kegiatan trail adventure bersama ini, tidak hanya mempererat tali silaturahmi. Namun, sekaligus memperkenalkan keindahan Bumi Beselang Serundingan kepada komunitas trail di luar daerah.

 

“Apa yang dilakukan ini. Diharapkan dapat membawa suasana dan semangat baru bagi peserta trail adventure, ditengah rutinitas pekerjaan sehari – hari” ujarnya.

 

Kedepan, Dirinya berharap ada even motorcross yang lebih besar. Sehingga, bisa mengobati kerinduan para penggemar motorcross di Kabupaten Muratara. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA