-->

IKLAN

 


Iklan

Menuju Program BBM Satu Harga. Asisten I Ikuti Rakor BPH Migas

18 Maret 2022, 16:46 WIB Last Updated 2022-04-06T02:38:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Asisten I H Alfirmansyah di mengikuti rakor menuju BBM Satu Harga, di Hotel Mercure Serpong Alam Sutra Tangerang Banten


MURATARA MSM.COM – Bupati Muratara H Devi Suhartoni melalui Asisten I H Alfirmansyah mengikuti rapat koordinasi pembahasan perbaikan jalur akses pendistribusian BBM, menuju lembaga penyalur BBM satu harga.

Rakor yang diselenggarakan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas), berlangsung di hotel Mercure Serpong Alam Sutra Tangerang Banten, Kamis (17/3/2022).

Selain dihadiri BPH Migas dan Pertamina. Rakor tersebut dihadiri dan diikuti para gubernur, bupati dan walikota, serta Sekretaris Daerah (Sekda) se Sumatera, Bali dan NTT.

H Alfirmansyah mengatakan, tujuan mengikuti rakor pembahasan jalur akses pendistribusian yang diselenggarakan oleh BPH Migas. Agar Pemkab Muratara, provinsi Sumsel dan Kementerian PUPR dapat melaksanakan program tersebut.

“Selain itu, dapat melaksanakan kegiatan perbaikan dan peningkatan akses transportasi menuju SPBU satu harga di Kecamatan Nibung dan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir” ujarnya.

Dia mengatakan, program tersebut merupakan program pemerintah pusat, dan diawali langsung oleh kantor Sekretariat Presiden. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA