-->

IKLAN

Iklan

Kepala Bapas Kelas II Muratara Hadiri Pengarahan dan Penguatan Tupoksi di Lapas Lubuklinggau. Ini Pesan Kadivpas !

20 March 2022, 05:15 WIB Last Updated 2022-04-06T02:34:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Usai mengikuti pengarahan dan penguatan tupoksi dari Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Bambang Haryanto


MURATARA MSM.COM – Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Muratara Sudarmanto mengikuti pengarahan dan penguatan tupoksi dari Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Bambang Haryanto.

 

Pengarahan dan penguatan tugas pokok dan fungsi yang berlangsung di Lapas Kota Lubuklinggau, Sabtu (19/3/22). Juga diikuti UPT Korwil MLM, antara lain Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Lapas Kelas III Surulangun Rawas, Bapas Kelas II Muratara dan Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

 

Dalam kesempatan itu, Kadivpas Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Bambang Haryanto memperkenalkan dirinya mengingat Dia baru saja dilantik beberapa waktu lalu, menggantikan Kadivpas yang lama.

 

Dalam arahannya, Bambang Haryanto meminta petugas pemasyarakatan untuk selalu menjaga marwah dan integritas dalam menjalankan tugas. Dia menegaskan, kepada petugas untuk menghindari narkoba.

 

“Bekerja dengan integritas dan tidak hitung – hitungan dalam menjalan tugas. Petugas pemasyarakatan tidak boleh melakukan penganiayaan WBP. Karena petugas pemasyarakatan, sekarang harus lebih santun dan humanis” jelasnya.

 

Dia berpesan, untuk selalu menjalankan tiga kunci sukses pemasyarakatan. Yaitu, deteksi dini, memberantas narkoba dan menjalin sinergitas dengan aparat penegak hukum. “Tidak lupa poin tambahan yaitu back to basic” sambungnya. (***)

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA