-->

IKLAN

Iklan

Masa Reses Tahap I Komisi IV DPRD Sumsel Kunjungi Muratara

24 March 2022, 07:51 WIB Last Updated 2022-04-26T02:08:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kunjungan  anggota dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) VIII ke Bumi Beselang Serundingan, dalam rangka kegiatan reses DPRD Sumsel tahap I


MURATARA MSM.COM – Dua anggota DPRD Sumatera Selatan Komisi IV Bidang Pembangunan Hasbi Asidikin dan Muhammad Subhan, mengunjungi Kabupaten Muratara. Dan bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Karang Jaya dan Rupit, Rabu (23/3/22).

 

Kunjungan kedua anggota dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) VIII ke Bumi Beselang Serundingan, dalam rangka kegiatan reses DPRD Sumsel tahap I. Kedatangan Komisi IV disambut gembira oleh masyarakat di dua kecamatan.

 

Wakil Ketua Komisi IV Bidang Pembangunan DPRD Sumsel Hasbi Asidikin mengatakan, Kabupaten Muratara membutuhkan perhatian khusus. Baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi.

Kunjungan  anggota dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) VIII ke Bumi Beselang Serundingan, dalam rangka kegiatan reses DPRD Sumsel tahap I

 

Anggota dewan dari fraksi Golkar ini mengungkapkan, perhatian khusus itu dibutuhkan. Mengingat masih banyak sektor yang harus dibangun. Utamanya, infrastruktur jalan provinsi di Muratara yang masih jauh dari kata baik.

 

“Lainnya, seperti pembangunan gedung SMA dan infrastruktur pertanian. Ini perlu kami perjuangkan untuk kemajuan perekonomian di Muratara. Dan  kami sampaikan hasil reses dalam rapat paripurna DPRD provinsi” ujarnya.

 

Hal senada dikatakan anggota Komisi IV dari fraksi PKS Muhammad Subhan. Menurutnya, apa yang telah diusulkan dan menjadi aspirasi masyarakat, telah disampaikan dan akan diperjuangkan untuk masyarakat Muratara.

 

“Alhamdulillah, Kami akan membantu membangun Muratara. Karena kami telah dipercaya masyarakat untuk mewakili di provinsi Sumatera Selatan” katanya. (David)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA