-->

IKLAN

Iklan

Pererat Silaturahmi, Kapolres Muratara Undang Awak Media Makan Siang Bersama

23 March 2022, 18:10 WIB Last Updated 2022-04-06T02:29:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Acara silaturahmi dan makan siang bersama,  di RM Sederhana, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit


MURATARA MSM.COM Demi memperat silaturahmi dengan awak media. Kapolres Muratara AKBP Firli Rosa, S.Ik mengundang wartawan, yang bertugas di Bumi Beselang Serundingan, Rabu (23/3/22) untuk makan siang bersama.

 

Acara silaturahmi dan makan siang bersama, dilaksanakan di RM Sederhana, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit. Dihadiri Kapolres Muratara beserta pejabat utama Polres Muratara.

 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muratara Marwan Azhari, diwakili Sekretaris PWI Zulkarnain, beserta seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Muratara.

 

Kapolres Muratara AKBP Firli Rosa, S.Ik mengatakan, pertemuan dengan para awak media, untuk menjalin silaturahmi. Dengan tujuan, terciptanya keakraban antara pihak Kepolisian dengan awak media.

 

Dia mengatakan, wartawan bukanlah pelengkap, melainkan sudah menjadi suplemen. Artinya, peran wartawan sangat dibutuhkan dalam mendukung pembangunan suatu daerah.

 

“Kinerja pemerintah dan sebagainya itu betul – betul tumbuh dan berkembang, serta terus meningkat. Itu atas peran serta wartawan” ujarnya.

 

Dirinya berharap, untuk selalu menjalin kerjasama yang baik antara Polres dan awak media dalam membangun Kabupaten Muratara.

 

“Mari Kita bersama – sama menjalin komunikasi. Agar tidak ada informasi yang tersendak atau miskomunikasi. Dengan kegiatan ini, diharapkan hubungan baik antara kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga” tutupnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA