-->

IKLAN

 


Iklan

Tak Diberi Uang Aniaya Tetangga Sendiri

16 Mei 2022, 20:57 WIB Last Updated 2022-05-16T13:57:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Hawar Rizmi (22) warga Desa Pantai Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara ditangkap Sat Reskrim Polres Muratara 


MURATARA MSM.COM – Hawar Rizmi (22) warga Desa Pantai, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara ini. Berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Muratara, Kamis (12/5/2022).

 

Pemuda pengangguran ini, ditangkap lantaran menganiaya tetangganya sendiri, Yanto (45) warga Dusun III Desa Pantai. Penganiayaan itu dilakukan tersangka, diduga lantaran tidak diberikan uang oleh korban.


BACA JUGA 

Melawan Saat Hendak Ditangkap, Pelaku Curas Buron 10 Bulan Di Dor Petugas

 

Saat hendak ditangkap, sekitar pukul 09.00 WIB, pelaku sedang tidur. Mengetahui dirinya hendak ditangkap, pelaku mencoba melarikan diri.

 

Peristiwa penganiayaan itu sendiri terjadi Senin (9/5/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. Bermula, saat pelaku mendatangi rumah korban untuk meminta uang.


BACA JUGA 

DPRD Muratara Gelar Paripurna Pengumuman Pergantian Wakil Ketua I

 

Lalu pelaku mengambil HP dan tetap meminta uang. Tak lama berselang pelaku mengembalikan HP dan tetap meminta uang. Lalu memukul korban dibagian wajah serta bibir.

 

Kemudian mengancam akan merusak rumah.  Setelah melakukan penganiayaan pelaku pergi untuk mengambil pisau di rumah temannya dan mendatangi rumah korban dan tetap meminta uang serta mengambil kayu di dekat rumah dan melakukan pengancaman kembali. 


BACA JUGA 

Gelapkan Uang Rp. 14 Juta Karyawan PT AMR Ditangkap

 

Namun tetap tidak diberikan uang. Karena warga mulai berdatangan dan akan dilaporkan ke polisi kemudian pelaku meninggalkan rumah korban.

 

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik melalui Kasat Reskrim, AKP Toni Saputra, SH didampingi Kasi Humas, AKP Rahmad Kusnedi, membenarkan penangkapan tersebut.

 

"Tersangka ditangkap saat sedang tidur dirumahnya. Pada saat dilakukan penangkapan pelaku berusaha melarikan diri. Namun berhasil ditangkap langsung di bawa ke Polres Muratara,"pungkasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA