-->

IKLAN

 


Iklan

Desa Sukomoro, Raih Juara 2 Lomba BBGRM Tingkat Kabupaten Muratara

09 Juni 2022, 15:41 WIB Last Updated 2022-06-09T08:41:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Tropy juara 2 lomba Desa tingkat Kabupaten Muratara tahun 2022 yang di raih desa Sukomoro Kecamatan Rawas Ulu


MURATARA MSM.COM –Desa Sukomoro Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Muratara, meraih juara 2 lomba Desa tingkat kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2022 diperlombaan bulan bakti gotong royong masyarakat (BBGRM), Rabu (8/6/2022).

 

Camat Rawas Ulu Zulyan Putra Franta melalui Sekcam Hazarika saat di wawancara awak media, Desa Sukomoro meraih juara 2 lomba Desa tingkat kabupaten Muratara diperlombakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2022, mengatakan, sangat bangga dan senang sekali dengan apa yang di raih desa Sukomoro juara 2 lomba Desa tingkat kabupaten Muratara diperlombakan BBGRM tahun 2022.

 

Ini merupakan bukti bahwa tata kelola pemerintahan di tingkat desa khususnya Desa yang ada di kecamatan Rawas ulu, sistem pemerintahan berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada dan baik secara administrasinya, ini suatu contoh untuk Desa Desa di kecamatan Rawas Ulu.


BACA JUGA : 

Kapolsek Rawas Ulu Pimpin Kegiatan Gotong Royong Perbaiki Jalan

 

"Kepada Kepala Dea Sukomoro Kecamatan Rawas Ulu sebagai juara terbaik 2 dari 82 desa yang ada di wilayah kabupaten Muratara teruskan berbenah dan menjaga kebersihan lingkungan Desa nya agar kedepannya lebih indah dan meraih juara 1 di tahunkan datang " harapnya.

 

Hazarika juga mengatakan, kita mesti menjaga dan melestarikan budaya gotong royong di tengah kehidupan masyarakat. Budaya gotong royong mengandung nilai-nilai positif, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta melepaskan perbedaan dalam mewujudkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Penyerahan Tropy juara 2 lomba Desa tingkat Kabupaten Muratara tahun 2022 kepada desa Sukomoro Kecamatan Rawas Ulu


 

Kepala Desa Sukomoro, Fahtur Rahman kepada awak media mengatakan, sangat bangga dan senang sekali atas pencapaian juara 2 lomba Desa tingkat kabupaten Muratara ini merupakan suatu kinerja yang tidak sia sia apa yang telah kami perbuatkan selaku pemerintah desa Sukomoro sangat berarti buat masyarakat.

 

Ia juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Sukomoro yang senantiasa menjaga dan melestarikan budaya gotong royong. Keberhasilan Desa Sukomoro sebagai juara 2 lomba Desa diperlombaan BBGRM tingkat kabupaten Muratara tahun 2022 merupakan hasil perjuangan seluruh elemen terkait dan lapisan masyarakat.


BACA JUGA : 

Membanggakan, Desa Sumber Sari SP2 Nibung Raih Dua Juara Sekaligus

 

"Juara 2 lomba Desa tingkat kabupaten Muratara diperlombaan BBGRM yang di raih Desa Sukomoro ini, tidak luput dari partisipasi masyarakat dan peran pemerintah daerah dalam menjaga dan melestarikan budaya gotong royong" pungkasnya.

 

Kegiatan lomba Desa tingkat kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2022 ini, berlangsung di Desa Noman baru kecamatan Rupit kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatra Selatan.

 

Laporan :  David

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA